Austin Reaves Sayangkan Start Buruk Lakers Saat Kalah Dari Suns

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 06:48 WIB
Austin Reaves akui start buruk jadi penyebab Lakers kalah dari Suns.

Austin Reaves menyayangkan start buruk Lakers saat tumbang di markas Suns. (Gambar: Idaho State Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves menyayangkan start buruk timnya ketika kalah dari Phoenix Suns, Minggu (25/2) waktu setempat. Start buruk tersebut membuat Lakers akhirnya sulit untuk bangkit.

Dalam laga yang digelar di markas Phoenix Suns itu, Los Angeles Lakers tampil begitu buruk pada kuarter pertama. Defense dan rebound tim sangat buruk sehingga membuat Lakers langsung tertinggal dengan skor 28-45. Ketertinggalan jauh itu lantas membuat Lakers harus bekerja keras dan tampil sempurna pada tiga kuarter sisa. Tim asuhan Darvin Ham itu lantas sudah memberi usaha terbaiknya untuk bangkit, tetapi masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Menanggapi kekalahan pahit dari Suns itu, Austin Reaves selaku salah satu guard Lakers menyayangkan start buruk yang menghancurkan harapan Lakers untuk menang. Andai Lakers bermain lebih baik pada kuarter pertama, bukan tidak mungkin jalannya pertandingan akan berbeda. Lakers sendiri memiliki 'penyakit' dengan memulai pertandingan secara lambat. Hal ini pula yang membuat mereka kerap menelan kekalahan pahit dari rival-rivalnya.

"Itu sulit. Anda tentu tidak ingin memulai permainan seperti itu. Tapi saya pikir kami melakukan perlawanan dengan baik setelah itu, tetapi seperti yang Anda katakan, ini menempatkan diri Anda dalam situasi sulit di mana Anda hampir harus bermain sempurna di sisa permainan. Seperti yang saya katakan, kami melakukan perlawanan dengan baik namun kami mengalami beberapa kesalahan dan kami hampir harus tampil sempurna," ucap Reaves.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-sayangkan-start-buruk-lakers-saat-kalah-dari-suns
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini