Austin Reaves Minta Lakers Benahi Akurasi Tembakan Tiga Angka

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jan 2024, 23:06 WIB
Austin Reaves sadar three point masih jadi kelemahan besar bagi Lakers.

Austin Reaves minta Lakers benahi akurasi three point. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves meminta kepada timnya untuk membenahi akurasi tembakan tiga angka. Ia tahu bahwa sejauh ini Lakers tidak memiliki akurasi tembakan tiga angka yang bagus.

Sebagai contoh nyata dalam laga melawan Miami Heat beberapa hari lalu, Lakers hanya bisa melesakkan 4 kali tembakan tiga angka dari total 30 percobaan sepanjang pertandingan. Akurasi itu sangat buruk dan berbanding terbalik dari Miami Heat yang berhasil memasukkan 16 tembakan tiga angka. Seusai pertandingan, Reaves mengatakan bahwa three point masih jadi salah satu kelemahan terbesar Los Angeles Lakers. Ia berharap para pemain Lakers bisa belajar dari kesalahan dan meningkatkan akurasi tembakan jarak jauh mereka.

"Jika Anda hanya melihat statsheet, kami harus menembakkan bola dengan lebih baik. Kami menembak 13% (dari kategori three point) malam ini, Anda tidak akan memenangkan banyak pertandingan jika Anda melakukan itu. Kami mengobrol setelah kami memenangkan Turnamen In-Season, saya pikir kami hanya membuat dua three point pada pertandingan itu atau dua three point pada pertandingan melawan New Orleans, saya tidak ingat yang mana itu. Namun itu bukanlah resep untuk (menang) dalam bola basket saat ini," ucap Austin Reaves saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan perjalanan Lakers di musim ini. Performa Anthony Davis dan kawan-kawan memang jauh dari kata konsisten dan sekarang mereka tertahan di papan bawah klasemen sementara konferensi barat.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-minta-lakers-benahi-akurasi-tembakan-tiga-angka
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini