Austin Reaves: Lakers Harus Tampil Sempurna Sejak Laga Dimulai

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 15:21 WIB
Austin Reaves: Lakers Harus Tampil Sempurna Sejak Laga Dimulai

Austin Reaves: Lakers Harus Tampil Sempurna Sejak Laga Dimulai

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus akui keunggulan Phoenix Suns. Austin Reaves mengatakan Lakers harus tampil sempurna sejak laga dimulai.

Setelah pertandingan, Austin Reaves memuji tim karena bangkit kembali setelah awal yang lambat, tetapi merasa bahwa mereka pada dasarnya harus sempurna setelah tertinggal.

"Itu sulit. Anda tentu tidak ingin memulai permainan seperti itu,” kata Austin Reaves usai pertandingan.

“Tetapi saya pikir kami melakukan perlawanan yang baik setelah itu, tetapi seperti yang Anda katakan, ini menempatkan diri Anda dalam situasi sulit di mana Anda hampir harus bermain sempurna di sisa pertandingan. Seperti yang saya katakan, kami melakukan perlawanan dengan baik namun kami mengalami beberapa kesalahan dan kami hampir harus tampil sempurna.”

Alasan utama kekalahan Lakers malam ini adalah kegagalan mereka untuk rebound. The Suns melakukan 14 rebound ofensif, tujuh dari Jusuf Nurkic, yang menghasilkan 22 poin peluang kedua dan Reaves merasa Lakers tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membantu Anthony Davis unggul.

“(Jusuf) Nurkic hanya bertubuh besar dan suka fisik. Kami tidak melakukan pekerjaan yang baik dalam membantu AD (Anthony Davis) karena dia sedang berjuang, mencoba untuk mengeluarkannya. Dan mereka banyak melakukan tembakan lompat, sehingga banyak rebound yang terjadi jauh dari keranjang. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal itu, dan kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan tidak melakukan pelanggaran,” tambah Reaves

Beberapa orang akan melihat 22 rebound Nurkic dan memandang Davis gagal menahannya, tetapi seperti yang dikatakan Reaves. ini adalah upaya seluruh tim dan Lakers secara keseluruhan gagal mendukung pemain besar itu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-lakers-harus-tampil-sempurna-sejak-laga-dimulai
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini