Austin Reaves Ingin Lakers Terus Jaga Momentum

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Feb 2024, 07:23 WIB
Austin Reaves berharap Lakers bisa teruskan tren positif.

Austin Reaves ingin Lakers terus bermain dengan cara yang benar. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves ingin agar timnya bisa menjaga momentum kuat yang sudah dilakukan sebelum All-Star break. Lakers berhasil meraih 6 kemenangan dari 7 laga terakhir mereka sebelum istirahat All-Star Weekend lalu.

Dengan tren positif yang saat ini dijalani Los Angeles Lakers, Austin Reaves tentunya tidak mau kehilangan momentum. Lakers adalah tim yang sejatinya bisa tampil solid, andaikan semuanya sehat dan mampu menjalankan strategi dengan baik di lapangan.

"Saya pikir ini hanya terus memainkan permainan dengan cara yang benar. Tidak banyak ilmu roket yang melatarbelakangi hal ini, hanya saja jika perlu, kami akan kembali dan menonton pertandingan di mana kami bermain bagus dan menirunya. Anda tidak dapat mengontrol untuk selalu melakukan tembakan atau tembakan yang meleset dan sebagainya, tetapi Anda dapat mengontrol upaya dan bermain dengan cara yang benar," ucap Reaves saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini musim baru, pastinya. Tapi Anda pasti bisa melihat ke belakang dan melihat posisi kami tahun lalu dan bagaimana kami menyelesaikan musim ini, membawa momentum itu ke babak playoff," tukasnya sekali lagi.

Saat ini, Lakers masih bercokol di peringkat sembilan klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 30 kali menang dari 56 laga. Lakers butuh setidaknya menembus enam besar agar bisa mengamankan tiket playoff secara langsung.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-ingin-lakers-terus-jaga-momentum
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini