Austin Reaves Bicara Soal Kemenangan Impresif Lakers di Markas Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Feb 2024, 23:25 WIB
Austin Reaves puas bisa hantarkan Lakers ungguli Celtics.

Austin Reaves sumringah bisa bantu Lakers kalahkan Celtics. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Austin Reaves bicara soal kemenangan impresif timnya kala bertandang ke markas Boston Celtics, Sabtu (1/2) waktu setempat. Dalam laga itu, Lakers berhasil menang meskipun tidak diperkuat Anthony Davis dan LeBron James.

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, banyak orang meragukan kemampuan Los Angeles Lakers menang karena mereka tidak diperkuat dua pemain bintangnya. Lakers juga bermain di kandang Celtics yang notabene tim terkuat di konferensi timur. Meski tidak dijagokan, tetapi para pemain Lakers membuktikan diri mereka layak untuk diwaspadai. Austin Reaves bersama D'Angelo Russell memimpin Lakers untuk menang dengan skor akhir 114-105.

Reaves sendiri jadi pahlawan kemenangan dengan menorehkan total 32 poin. Pemain berjuluk AR15 itu juga melepaskan tujuh tembakan tiga angka yang menghujani pertahanan Celtics. Seusai pertandingan, Reaves yang jadi pahlawan kemenangan tentu merasa sumringah. Ia mengatakan bahwa para pemain Lakers memiliki mentalitas yang bagus. Mereka tidak menyerah sebelum bertanding dan tetap mengeluarkan performa terbaik meski ditinggal oleh LeBron dan Davis. Tidak mudah pula untuk menghentikan Celtics yang selalu perkasa di TD Garden.

"Kami semua adalah pemain berbakat. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa Anda lakukan. Sebelum pertandingan, kami berkumpul dan berkata bahwa kami bisa pergi ke sana, bermain sekeras yang kami bisa dan mendapatkan hasilnya," ucap Reaves saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-bicara-soal-kemenangan-impresif-lakers-di-markas-celtics
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini