Austin Reaves Berikan Saran untuk Caitlin Clark

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 17:59 WIB
Austin Reaves Berikan Saran untuk Caitlin Clark

Austin Reaves Berikan Saran untuk Caitlin Clark

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves berikan saran untuk Caitlin Clark. Menurutnya, apa yang dialaminya hal yang biasa terjadi bagi pemula

Bersama dengan pemain NBA lainnya, mungkin tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang terjadi di Final NBA 2024, tetapi musim WNBA 2024 sedang berjalan lancar. WNBA telah mengalami peningkatan besar dalam jumlah penonton dan minat sejak Caitlin Clark direkrut pertama kali secara keseluruhan oleh Indiana Fever. Clark, seorang penjaga superstar selama karir perguruan tinggi di Iowa, telah membawa penggemar dan pemirsa baru ke WNBA tetapi mengalami kesulitan sebagai pendatang baru.

Clark telah menerima beberapa pelanggaran keras sejak menjadi pemain profesional, dengan insiden terbaru terjadi dalam pertandingan melawan Chicago Sky di mana Chennady Carter menjatuhkannya ke tanah. Guard Lakers Austin Reaves memahami pengalaman Clark sejauh ini dan menawarkan beberapa saran.

“Saya pikir Anda berkhotbah untuk tetap berpegang pada hal itu. Setiap pemula yang terjun ke dunia olahraga profesional, Anda mengalami kesulitan saat menjalani perubahan fisik dari perguruan tinggi menjadi profesional. Saya pikir cara tim menjaganya dan menunjukkan banyak perhatian padanya hanyalah sebuah penghormatan terhadap apa yang bisa dia lakukan di lapangan,” kata Reaves baru-baru ini dalam panggilan Zoom dengan wartawan.

“Jadi menurut saya tidak ada orang yang boleh menganggapnya sebagai sesuatu yang berbeda dan saya yakin dia tidak melakukannya. Saya yakin dia menonton film, melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk menjadi lebih baik di setiap pertandingan. Tapi saya yakin itu lebih merupakan sebuah rasa hormat dan saya akan mengatakan kepadanya bahwa jika ada gadis-gadis yang tidak melihatnya sebagai pemain seperti dirinya dan berpikir bahwa dia adalah pemain maka mereka tidak akan melakukan kontak fisik dengannya dan mencoba. untuk mengejarnya dan melihat betapa bagusnya dia… Katakan saja padanya untuk terus melakukannya karena seperti yang saya katakan, setiap pemula dalam olahraga apa pun yang Anda mainkan mengalami kesulitan yang semakin besar. Saya memasuki tahun keempat dan saya masih mengalami kesulitan, masih mempelajari permainan ini setiap hari. Jadi katakan saja padanya untuk tetap melakukannya.”

Artikel Tag: Caitlin Clark, Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-berikan-saran-untuk-caitlin-clark
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini