Atlanta Hawks Tawar Bogdan Bogdanovic Seharga 72 Juta Dolar AS

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Nov 2020, 17:51 WIB
Atlanta Hawks luncurkan tawaran resmi kepada Bogdan Bogdanovic.

Bogdan Bogdanovic ditawar seharga 72 juta Dolar AS oleh Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks akhirnya meluncurkan tawaran resmi kepada Bogdan Bogdanovic. Tawaran tersebut dikabarkan bernilai sebesar 72 juta Dolar AS untuk durasi empat tahun.

Rumor ketertarikan Atlanta Hawks dengan Bogdan Bogdanovic memang berhembus cukup lama. Apalagi, Bogdanovic sendiri secara jelas-jelasan menolak ditukar menuju Milwaukee Bucks beberapa pekan lalu. Mengingat kedua belah pihak sama-sama tertarik, manajemen Hawks lantas berani memberikan tawaran yang menggiurkan. Gaji sebesar 18 juta Dolar AS per tahun adalah angka yang mereka sepakati untuk diberi kepada pemain asal Serbia itu.

Bogdanovic sendiri juga dikabarkan telah sepakat menerima tawaran yang diberi Hawks. Mengingat statusnya masih restricted free agent, maka NBA memberi waktu dua hari kepada Sacramento Kings untuk menyamai tawaran dari Hawks. Apabila Kings mampu menyamai tawaran tersebut, maka Bogdanovic masih akan bertahan bersama mereka. Namun jika Kings tidak mau menyamainya, maka Bogdanovic akan bergabung bersama Trae Young dan kawan-kawan.

Cukup menarik untuk ditunggu keputusan manajemen Kings nantinya. Jika memang mereka sepakat membiarkan Bogdanovic pergi, maka skuat Hawks musim depan akan sangat menjanjikan. Hawks sendiri baru saja mendatangkan dua nama pemain senior yakni Danilo Gallinari dan Rajon Rondo. Kehadiran Bogdanovic jelas dapat memperkuat lini serang mereka. Bogdanovic punya kemampuan menembak tiga angka yang sangat solid. Ia dapat melengkapi kekurangan dari starting lineup yang lain.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Bogdan Bogdanovic, NBA

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini