Atlanta Hawks Persilahkan Mike Budenholzer Untuk Bernegosiasi Dengan Klub Lain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Apr 2018, 18:30 WIB
Atlanta Hawks Persilahkan Mike Budenholzer Untuk Bernegosiasi Dengan Klub Lain

Mike Budenholzer dipersilahkan untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Karir kepelatihan Mike Budenholzer bersama Atlanta Hawks nampaknya akan berakhir dalam waktu dekat. Bagaimana tidak, Budenholzer sudah dipersilahkan oleh Hawks untuk bernegosiasi dengan tim lain mengenai masa depannya.

Mike Budenholzer adalah salah satu pelatih yang namanya sudah begitu dikenal oleh banyak fans NBA. Selama tiga tahun terakhir, ia telah menangani tim asal konferensi timur yaitu Atlanta Hawks. Namun sayang, nampaknya perjalanan Budenholzer bersama Hawks akan segera berakhir.

Menurut pemberitaan salah satu media ternama di Amerika Serikat, Hawks sudah mengijinkan Budenholzer untuk bernegosiasi dengan klub lain, Phoenix Suns. Suns berencana akan melakukan meeting bersama Budenholzer untuk menawarkannya posisi kepelatihan dalam klub. Meeting rencananya akan dilakukan pada pekan depan. Suns sendiri mulai mencari opsi pelatih baru usai pelatih interim mereka yaitu Jay Triano dianggap gagal untuk membawa tim ke jalur kemenangan.

Kendati demikian, Budenholzer mengaku masih belum tahu pasti mengenai masa depannya. "Saya sangat mencintai tim ini dan saya senang dengan apa yang saya lakukan untuk membuat tim ini menjadi lebih baik." ucapnya. Budenholzer sendiri terkenal dengan kemampuannya usai menjadi asisten pelatih untuk Gregg Popovich beberapa tahun silam.

Selain berpeluang untuk bergabung dengan Suns, beberapa klub lain juga dapat menjadi destinasi baru untuk Budenholzer. Hingga saat ini, sudah ada tiga tim yang memecat pelatihnya yaitu New York Knicks, Charlotte Hornets, dan Orlando Magic. Apabila ketiga tim tersebut juga berminat untuk meminang Budenholzer, bukan tidak mungkin karir Budenholzer bersama Hawks akan segera berakhir.

Artikel Tag: NBA, Hawks, suns, Mike Budenholzer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/atlanta-hawks-persilahkan-mike-budenholzer-untuk-bernegosiasi-dengan-klub-lain
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini