Atlanta Hawks Curi Game 1 Dari Tangan Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 06:50 WIB
Philadelphia 76ers bertekuk lutut dari Atlanta Hawks di game pertama.

Atlanta Hawks berhasil curi kemenangan di game pertama dari markas Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks berhasil mengawali babak semifinal konferensi timur dengan catatan manis. Tim yang dimotori oleh Trae Young itu berhasil memetik kemenangan tipis dengan skor akhir 128-124.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu, tetapi Atlanta Hawks sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup pada pertandingan kali ini. Tim yang khas dengan logo burung tersebut berhasil tancap gas sejak menit awal. Permainan agresif dengan tempo cepat membuat pertahanan Philadelphia 76ers kalang kabut. Saat jeda turun minum saja, Hawks sudah unggul dengan margin 20 poin. 76ers yang enggan kalah di depan publik sendiri mencoba bangkit di paruh kedua, sayangnya usaha tim asuhan Doc Rivers itu belum membuahkan hasil manis.

Kunci kemenangan Hawks pada pertandingan kali ini adalah Trae Young dan Bogdan Bogdanovic. Young berhasil menjalankan tugasnya dengan baik serta mencetak double-double impresif. Pemain bernomor punggung 11 itu menorehkan total 35 poin dan 10 assist. Tak mau ketinggalan dengan Young, Bogdanovic juga tampil produktif. Bogdanovic melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan membawa pulang total 21 poin.

Beralih ke tim 76ers, Joel Embiid yang baru salah pulih dari cedera lututnya langsung tampil garang. Pemain berposisi center itu mencetak 39 menit dalam waktu 38 menit bermain di lapangan. Sayangnya, kerja keras dan usaha maksimal dari Embiid belum bisa membawa kemenangan untuk kubu Philadelphia 76ers.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Philadelphia 76ers, Trae Young

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini