Atlanta Hawks Berpotensi Gaet Eric Gordon di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 20:38 WIB
Atlanta Hawks mulai pasang mata kepada Eric Gordon.

Eric Gordon diincar oleh Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks dikabarkan tertarik merekrut Eric Gordon pada bursa pasar bebas mendatang. Gordon dinilai manajemen tim sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekurangan pada tim.

Sejauh ini, Atlanta Hawks memang mengandalkan permainan mereka kepada dua pemain muda potensial yaitu Trae Young dan John Collins. Kendati kedua bintang muda tersebut sudah menunjukkan performa impresif, tetapi prestasi Hawks di musim 2020 kali ini masih jauh dari kata memuaskan. Tim yang berasal dari konferensi timur tersebut gagal merebut satu tiket menuju babak playoff.

Berbekal catatan buruk itu, manajemen tim lantas bersiap untuk melakukan perubahan besar menuju musim depan. Salah satunya adalah berbelanja pemain yang dirasa tepat untuk melengkapi permainan dari Young serta Collins. Dari sekian banyak pemain hebat yang ada di pasaran, pilihan manajemen tim jatuh kepada sosok Eric Gordon.

Gordon sendiri merupakan pemain yang kerap diturunkan dari bangku cadangan oleh Houston Rockets. Produktivitasnya juga tergolong bagus dimana ia mampu menorehkan rata-rata 14 poin per pertandingan. Gordon dapat dijadikan altenatif serangan apabila Young dan Collins sedang beristirahat ataupun sedang tidak dalam performa terbaiknya. Pengalaman serta mental Gordon yang sudah matang juga dapat membantu pasukan muda Hawks untuk mencapai potensi maksimal mereka dalam waktu dekat. Sebab, sosok kehadiran pemain veteran dalam satu tim terkadang sangatlah vital di tim NBA.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Eric Gordon, NBA

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini