Atlanta Hawks Balik Kalahkan Brooklyn Nets di Barclays Center

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 12:35 WIB
Atlanta Hawks sukses balas dendam kepada Brooklyn Nets.

Brooklyn Nets gagal kalahkan Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks berhasil tampil garang pada laga kedua kontra Brooklyn Nets. Setelah kalah di pertemuan pertama, Hawks langsung bangkit hingga akhirnya menang dengan skor akhir 114-96.

Bermain di Barclays Center yang merupakan markas Brooklyn Nets, Atlanta Hawks tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali. Tim yang dilatih oleh Lloyd Pierce ini mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Memasuki dua kuarter terakhir, Hawks juga masih dapat menjaga konsistensi dari permainannya hingga keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Hawks pada pertandingan kali ini adalah Deandre Hunter dan Clint Capela. Deandre Hunter mampu menjadi top skor usai mencetak total 23 poin. Ia mampu memasukkan 9 tembakan dari 10 percobaannya. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Hunter, Capela juga tampil dengan efisien. Pemain yang dulunya pernah memperkuat Houston Rockets tersebut mampu menorehkan double-double dengan 12 poin dan 11 rebound.

Berpindah ke kubu Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Durant memimpin perolehan angka di dalam tim dengan catatan 28 poinnya. Irving yang mendapat jatah bermain selama 33 menit dari Steve Nash juga tampil cukup bagus. Ia mampu mencetak double-double juga dengan raihan 18 poin dan 11 rebound. Sayang, kerja keras dari Durant dan Irving masih belum membuahkan hasil manis pada pertandingan kali ini. Nets harus menelan kekalahan ketiga mereka di awal musim.

Artikel Tag: Atlanta Hawks, brooklyn nets, De'Andre Hunter

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini