Arki Dikania Wisnu Sebut Semua Pemain Pelita Jaya Berbahaya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Jun 2021, 13:55 WIB
Arki Dikania Wisnu tak mau pandang sebelah mata pemain Pelita Jaya Bakrie.

Arki Dikania Wisnu enggan remehkan pemain Pelita Jaya Bakrie. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Arki Dikania Wisnu menganggap semua pemain Pelita Jaya Bakrie berbahaya Ia tidak mau memandang remeh beberapa pemain ataupun menganggap istimewa bintang-bintang tertentu.

Dalam olahraga basket. sudah menjadi rahasia umum jika satu tim memiliki pemain bintang yang selalu jadi andalan. Pelita Jaya Bakrie sendiri umumnya mengandalkan Andakara Prastawa, Agassi Goantara, dan Hardian Wicaksono dalam permainan mereka. Kendati demikian, untuk laga final tahun ini, Arki Dikania Wisnu enggan membeda-bedakan masing-masing pemain.

“Saya memandang semuanya sebagai ancaman bagi Satria Muda Pertamina, tidak ada satu orang yang lebih diperhatikan. Ini olahraga tim, offense dan defense semua dilakukan bersama. Tim yang bermain basket lebih baiklah yang akan menang,” ucap Arki saat diwawancara oleh media setempat.

Soal persiapan game ketiga, Arki berjanji akan menunjukkan permainan lebih baik di lapangan. Sebagai kapten, ia juga bertanggung jawab untuk mengarahkan rekan-rekan setim supaya bermain lebih efisien.

“Rasanya memang sudah diprediksi akan tiga gim. Tidak apa-apa, kami akan tapil lebih baik lagi, be ready for game three,” tukas pemain berkepala plontos tersebut.

Game ketiga sendiri bakal menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Siapapun yang menang, bakal keluar sebagai kampiun IBL musim ini. Semua pemain wajib mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi merayakan trofi kemenangan di akhir kuarter empat.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie

369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini