Arki Dikania Wisnu Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 06:45 WIB
Satria Muda Pertamina sukses perpanjang kontrak Arki Dikania Wisnu.

Arki Dikania Wisnu sepakat teken kontrak baru dengan Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Arki Dikania Wisnu akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama Satria Muda Pertamina. Tidak main-main, Arki meneruskan masa baktinya hingga tiga tahun yang akan datang.

Seperti yang diketahui, kontrak lama Arki Dikania Wisnu telah berakhir di musim ini. Manajemen Satria Muda Pertamina yang diwakili oleh Rony Gunawan berusaha keras untuk mempertahankan pemain bernomor punggung 33 itu. Proses negosiasi berlangsung alot dan membutuhkan waktu lama sebelum kedua belah pihak mengucapkan kata sepakat.

Ada beberapa hal yang membuat Arki mau meneruskan kontrak bersama tim asal Jakarta itu. Pertama, ia memiliki hubungan yang harmonis bersama manajemen tim selama berkarier di sana. Kedua, performa tim juga selalu konsisten sehingga membuat Arki merasa betah. Sepanjang karier profesionalnya di kompetisi profesional tanah air, Arki tidak pernah berganti tim sama sekali.

Dengan perpanjangan kontrak Arki yang sudah beres, kini manajemen Satria Muda bisa bernafas lega. Mereka sukses mempertahankan nama-nama besar pada jeda antar musim kali ini. Sebelum Arki, Satria Muda juga berhasil memperpanjang kontrak dari Hardianus Lakudu. Tim asuhan Milos Pejic itu hanya berpisah dengan Bima Riski Ardiansyah, Christian Gunawan, dan Kristian Liem.

Menurut rumor yang beredar di kalangan fans, Satria Muda masih belum selesai membenahi skuat mereka. Pihak tim masih mengejar beberapa pemain untuk menambah kekuatan.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arki-dikania-wisnu-akhirnya-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-satria-muda
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini