Arif Hidayat Bawa Prawira Bandung Kalahkan Bali United

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Apr 2021, 18:47 WIB
Arif Hidayat jadi penentu kemenangan Prawira Bandung. (Images: IBL)

Arif Hidayat jadi penentu kemenangan Prawira Bandung. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Prawira Bandung berhasil menghentikan kekalahan beruntun. Berkat tembakan Arif Hidayat, tim asal Bandung itu akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Bali United Basketball dengan skor 67-66.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Robinson Cisarua Resort, Bogor, Rabu (7/4) sore WIB, Januar Kuntara dan pemain cadangan Pandu Wiguna masing-masing mencetak 11 angka bagi Prawira.

Dari kubu Bali United, Yerikho Tuasela menjadi top skorer dengan membuat 22 angka, Ponsianus Nyoman “Koming” Indrawan mencetak 15 poin, dan Rico menambah dengan mencetak 11 angka.

Pertarungan sengit sudah terjadi sejak kuarter pertama. Tapi, tembakan tiga angka dari Arif Hidayat menutup kuarter pertama untuk keunggulan Prawira dengan skor 19-13. Pada kuarter kedua, Bali United berusaha untuk mengejar.

Sumbangan poin dari Koming dan Rico menipiskan selisih tinggal satu angka dengan skor 27-26. Tapi, tembakan tiga angka Raymond mengakhiri babak pertama untuk keunggulan Prawira, 32-28.

Lay up Diftha Pratama menambah angka Prawira, tetapi Rico membuat Bali United berbalik memimpin 39-38. Kemudian, Koming dan Yerikho menambah keunggulan, Pandu Wiguna menyamakannya 43-43.

Three points play Januar, tembakan tiga angka Hans Abraham dan lay up Danny Ray didetik terakhir membuat Prawira menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 51-43.

Pertarungan semakin seru terjadi di kuarter keempat. Three points Yerikho membuat jarak menjadi satu angka 65-64. Rico berhasil melakukan blok terhadap Abraham dan berlanjut dengan poin Yerikho yang membuat Bali memimpin dengan skor 66-65.

Pertandingan tersisa 19 detik. Akhirnya, tembakan dua angka yang dilakukan Arig membuat Prawira menyudahi pertandingan dengan kemenangan 67-66.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arif-hidayat-bawa-prawira-bandung-kalahkan-bali-united
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini