Arab Saudi Sudah Berusaha Hentikan Marques Bolden, Tapi Gagal

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jul 2022, 20:55 WIB
Arab Saudi sudah usahakan segala cara untuk hentikan keperkasaan Marques Bolden.

Arab Saudi sudah coba hentikan Marques Bolden tapi tak berbuah hasil manis. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Asia : Pelatih kepala Timnas Arab Saudi yaitu Mohamed Mounir mengaku sudah mengusahakan segala cara untuk meredam keperkasaan Marques Bolden. Akan tetapi, usahanya masih gagal menghantarkan tim untuk bisa menang.

Dalam laga perdana FIBA Asia Cup 2022, Arab Saudi yang dalam pertemuan sebelumnya berhasil mengalahkan Indonesia memang tampil buruk. Sejak awal, Arab Saudi terlihat kewalahan meladeni permainan Indonesia yang dipimpin oleh Marques Bolden. Tidak seperti laga-laga sebelumnya dimana mereka tampil percaya diri, Arab Saudi kali ini seolah tidak bisa berbuat banyak.

Mohamed Mounir selaku pelatih kepala juga mencoba beberapa strategi dengan harapan bisa membuahkan hasil manis. Sayang, eksperimen Mounir masih gagal dan tidak bisa meredam Indonesia untuk meraih kemenangan di depan publik sendiri.

"Kami kehilangan beberapa pemain seperti Khalid Abdel Gabar. Ia pemain krusial buat kami tapi ini yang harus kami hadapi. Kehadiran Bolden jelas membuat Indonesia jadi tim yang berbeda dan menyulitkan kami, utamanya di paint area," ucap Coach Mounir saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami coba melakukan zone defense untuk mengatasi ketangguhan Bolden. Namun, itu hanya bertahan beberapa menit saja karena pemain Indonesia lain berhasil menemukan sentuhannya dari luar garis tripoin," tukasnya sekali lagi.

Dengan kekalahan ini, Arab Saudi mau tidak mau harus memenangi dua laga sisa melawan Australia dan Yordania. Jika mereka kalah semua, maka harapan untuk lolos dari babak grup FIBA Asia Cup 2022 akan tertutup sepenuhnya.

Artikel Tag: Marques Bolden, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/arab-saudi-sudah-berusaha-hentikan-marques-bolden-tapi-gagal
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini