Apa yang Gasol Ingin Orang Ingat tentang Kobe Bryant?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mei 2020, 11:15 WIB
Apa yang Gasol Ingin Orang Ingat tentang Kobe Bryant?

Pau Gasol dan Kobe Bryant. (Foto: GETTY)

Berita Basket NBA: Ketika mengenang Kobe Bryant, ada beberapa karakteristik yang mantan rekan setimnya di Los Angeles Lakers, Pau Gasol akan selalu ingat.

Menurut Gasol, Kobe telah memberikan semuanya. Dan dia melampaui olahraga dan bola basket. Kobe, dampak yang dia miliki pada bola basket, apa yang dia lakukan untuk bola basket dan olahraga wanita, dan bagaimana dia mendukungnya, dan hanya menjadi juru bicara yang hebat untuk olahraga dan bola basket wanita yang mendukung putri-putrinya , itu sesuatu yang sangat memuji dia. Betapa bergairahnya, kompetitif dan komitmennya dia.

“Dan ketika karir bola basket berakhir, di sanalah dia, menciptakan konten melalui buku-bukunya, melalui film pendeknya, berbagi cerita yang dapat bermanfaat bagi generasi berikutnya. Bagaimana ia menciptakan Akademi Olahraga Mamba untuk menginspirasi atlet lain dan menciptakan lingkungan bagi mereka untuk berkembang, menerapkan Mamba Mentality. Sekali lagi, bola basket wanita dan bagaimana dia mendukungnya. Bagaimana dia menciptakan bisnis dengan Body Armor, dia sangat sukses dengannya," kata Gasol.

“Dia juga menciptakan dana, saya tidak tahu apakah banyak orang tahu, tetapi dia berusaha membantu pemain menjadi lebih stabil secara finansial dan mendidik mereka melalui dana ekuitas swasta. Jadi sekali lagi, warisannya luar biasa, sangat menginspirasi dalam banyak hal, dan saya pikir orang-orang yang mengenalnya paling baik dan paling dekat, kita harus menghormatinya dan meneruskan warisannya sebanyak dan selama kita bisa," sambungnya.

Artikel Tag: Kobe Bryant, Pau Gasol, los Angeles lakers

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini