Anthony Edwards: Tertinggal 0-3? Saatnya Buat Sejarah

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 21:58 WIB
Anthony Edwards: Tertinggal 0-3? Saatnya Buat Sejarah

Anthony Edwards: Tertinggal 0-3? Saatnya Buat Sejarah

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards tetap percaya diri dengan timnya meski menatap hole 3-0 melawan Dallas Mavericks di Final Wilayah Barat.

“Saatnya membuat sejarah, kawan,” kata Anthony Edwards kepada rekan satu timnya di ruang ganti setelah kekalahan 116-107 hari Minggu, menurut Sam Amick dari The Athletic. "Saya masih belum merasa mereka bisa mengalahkan kita, kawan. Kita semua belum bisa mengklik dalam satu waktu. Satu pertandingan. Satu pertandingan."

Dia menambahkan bahwa "kita di sini sekarang, kawan" dan menekan rekan satu timnya dengan bertanya, "Apa yang akan kita lakukan?" Tidak ada tim NBA yang pernah lolos setelah kalah dalam tiga game pertama dari seri playoff best-of-seven. Hanya empat, yang terbaru adalah Boston Celtics tahun lalu, yang bahkan mendorong seri ini ke Game 7 yang memenangkan semua pertandingan.

Final Wilayah Barat sudah dekat. Dua game pertama ditentukan oleh empat poin gabungan, jadi Game 3 terlihat seperti sebuah ledakan jika dibandingkan. Ini juga merupakan pertandingan di mana Timberwolves memimpin dengan waktu tersisa lima menit. Komentar Edwards adalah alasan mengapa pemain muda terkadang bisa menjadi keuntungan di postseason.

Ketika Anda berhasil lolos ke babak playoff dalam tiga dari empat musim pertama dan secara individu berhasil mencapai babak tersebut di setiap tahunnya, meraih empat kemenangan beruntun mungkin tidak terdengar terlalu menakutkan. Namun sejarah berbicara sendiri. Jika membalikkan defisit 3-0 semudah itu, maka seseorang pasti sudah melakukannya sekarang. Bagi Minnesota, hal itu tidak membantu para pemain terbaik tim tidak tampil sesuai kebutuhan.

Edwards menyumbang 40 poin melalui 11 dari 33 tembakan di dua game pertama. Karl-Anthony Towns mencetak rata-rata 15,0 poin dan menembak 27,8 persen dari permukaan tanah dalam seri ini. Rudy Gobert hanya mencetak sembilan poin dan enam rebound di Game 3. Dalam kasus Towns, dia memperkuat persepsi umum bahwa dia tidak bisa tampil di panggung terbesar.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-tertinggal-0-3-saatnya-buat-sejarah
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini