Anthony Edwards Menyesal Salah Ambil Keputusan Saat Lawan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 20:43 WIB
Anthony Edwards minta maaf usai usai lakukan blunder lawan Clippers.

Anthony Edwards sesali blundernya di laga versus Clippers. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards merasa kesal karena gagal membantu timnya meraih kemenangan di laga versus Los Angeles Clippers, Minggu (3/3) waktu setempat. Edwards salah mengambil keputusan yang membuat timnya menelan kekalahan pahit.

Dalam laga di markas sendiri itu, Minnesota Timberwolves memang dapat perlawanan ketat dari Los Angeles Clippers. Perolehan skor sendiri berjalan sengit hingga memasuki detik-detik akhir kuarter empat. Timberwolves sendiri sempat tertinggal 3 poin saat mendapatkan penguasaan bola terakhir. Ketika tembakan tiga angka dibutuhkan untuk memaksa overtime, Edwards yang memegang bola justru melakukan drive dan layup.

Keputusan Edwards itu membuat Timberwolves masih tertinggal 1 poin dan kehabisan waktu untuk mengejar ketertinggalannya. Pada akhirnya, tim asuhan Chris Finch itu kalah dengan skor akhir 88-89 dari Los Angeles Clippers. Edwards ketika ditanya mengenai keputusan kontroversialnya, ia mengaku salah dan bertanggung jawab atas hujatan yang diterima.

"Saya sejujurnya ingin menembak tiga angka. (Chris) Finch mengatakan kepada saya bahwa saya boleh mencetak 2 angka andaikan mendapat bola secara cepat. Tapi sejujurnya saya mau menembak tiga angka pada kesempatan itu. Saya sudah berusaha berputar di sekitar Karl-Anthony Towns, tetapi pemain lawan memberi penjagaan yang ketat. Ketika saya melakukan layup, saya tidak sadar waktu yang tersisa hanya 3 detik. Kekalahan ini merupakan kesalahan saya," ucap Anthony Edwards.

Artikel Tag: Anthony Edwards, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-menyesal-salah-ambil-keputusan-saat-lawan-clippers
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini