Anthony Edwards Mengaku Sempat Kesulitan Saat Singkirkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 10:57 WIB
Anthony Edwards Mengaku Sempat Kesulitan Saat Singkirkan Nuggets

Anthony Edwards Mengaku Sempat Kesulitan Saat Singkirkan Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Edwards mengatasi awal yang lambat dan Timberwolves bangkit dari defisit 20 poin pada babak kedua untuk menyingkirkan juara bertahan NBA Denver Nuggets 98-90 dalam mahakarya Game 7 Minnesota pada Minggu malam.

Timberwolves mengatasi defisit 15 poin pada babak pertama – comeback terbesar dalam Game 7 dalam sejarah playoff NBA – di belakang Edwards, yang hanya mengumpulkan empat poin, tidak ada rebound dan tiga assist pada babak pertama tetapi menyelesaikan dengan 16 poin, delapan papan dan tujuh assist. Dampaknya melampaui 6 dari 24 tembakannya yang mencakup 2 dari 10 lemparan tiga angka.

“Itu sulit, kawan, karena saya tidak dapat menemukan ritme saya sendiri malam ini,” kata Anthony Edwards. “Jadi saya hanya harus mempercayai rekan satu tim saya. … Saya hanya harus melakukan permainan yang tepat sepanjang sisa permainan. Saya melakukan itu dan rekan satu tim saya melakukan tembakan. Teriakan keras untuk orang-orang itu.”

Saat Minnesota mengambil alih kendali, berulang kali Edwards menggagalkan peluang Jamal Murray, yang mengumpulkan 24 poin pada babak pertama dan menyelesaikan dengan 35 poin.

“Ada lebih banyak cara untuk memenangkan pertandingan bola basket ketika Anda bukan pemain yang menyerang,” kata Edwards. “Saya bukan pemain satu dimensi. Saya bukan hanya orang yang bisa mencetak gol. Saya seorang pria yang - siapa pun penjaga terbaik mereka, saya bisa mengurungnya. Saya merasa seperti saya melakukan itu pada Jamal di kuarter keempat — di kuarter ketiga dan keempat — dan itulah yang membalikkan keadaan.”

Saat detik demi detik berlalu, Edwards menggiring bola ke depan dan meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penonton yang tercengang di Ball Arena, di mana rekor 33-8 Nuggets musim ini adalah yang terbaik kedua di liga tetapi Wolves menang tiga kali. kali seri ini.

The Wolves, yang masing-masing mendapat 23 poin dari Karl-Anthony Towns dan Jaden McDaniels, melaju ke final Wilayah Barat untuk pertama kalinya dalam tepat 20 tahun. Mereka akan menghadapi Dallas Mavericks mulai Rabu malam di Target Center.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Anthony Edwards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-edwards-mengaku-sempat-kesulitan-saat-singkirkan-nuggets
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini