Anthony Edwards Klaim Timnya Belum Tahu Cara Menutup Laga Dengan Benar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 23:42 WIB
Anthony Edwards sayangkan permainan timnya yang kerap lengah di kuarter empat.

Anthony Edwards klaim timnya belum belajar cara menutup laga dengan efektif. (Gambar: SLAM)

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards berbicara soal performa timnya yang melempem di musim ini. Ia mengatakan jika Timberwolves kurang bisa menutup laga dengan cara yang benar.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Minnesota Timberwolves saat ini memang jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Ryan Saunders tersebut hanya bisa meraih 6 kemenangan dari total 25 pertandingan yang sudah dijalani. Tak heran, rekor menang kalah yang buruk itu membuat Timberwolves kini terbenam di papan bawah klasemen konferensi barat.

Menanggapi penampilan timnya yang tak kunjung meningkat, Anthony Edwards akhirnya angkat bicara ke publik. Pemain jebolan Universitas Georgia tersebut mengatakan jika permainan Timberwolves sejatinya sudah cukup bagus. Akan tetapi, mereka kerap lengah di kuarter empat sehingga berbuntut pada rentetan hasil negatif.

"Kami tahu cara untuk berkompetisi dengan tim lain, tetapi kami belum belajar cara untuk memenangkan pertandingan dengan benar. Ketika kami mulai belajar dan menemukan cara untuk menang itu, saya yakin pertanyaan dan keraguan banyak orang akan berubah," ucap Edwards saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai pemain muda dalam tim, Edwards harus terus meningkatkan kemampuannya. Torehan statistik Edwards di musim ini memang tidak begitu buruk. Akan tetapi, akurasi tembakannya masih bisa dibenahi lagi. Sejauh ini, ia hanya bisa melesakkan tripoin dengan persentase 32% saja.

Artikel Tag: Anthony Edwards, minnesota timberwolves, NBA

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini