Anthony Davis: Westbrook Tidak Punya Hati Nurani

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Nov 2021, 20:39 WIB
Dua pemain bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook dan Anthony Davis. (Images: Getty)

Dua pemain bintang Los Angeles Lakers, Russell Westbrook dan Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis memuji performa Russell Westbrook saat mengalahkan Miami Heat.

Dalam pertandingan di Staples Center itu, pemain berusia 32 tahun itu mampu mencetak triple double ketiganya musim ini yakni 25 poin, 14 assists, dan juga 12 rebounds.

“Dia bermain bagus saat melawan Heat,” kata Anthony Davis, menyimpulkan malam Westbrook.

“Satu hal tentang Russ, dia tidak punya hati nurani. Dia bisa melewatkan 20 tembakan berturut-turut dan dia akan menembak yang berikutnya. Dua pukulan besar, dia tak kenal takut, tak kenal lelah. Kemudian juga kemampuannya melihat lantai. Kami melakukan percakapan tentang apa yang ingin dia lihat dari kami sehingga kami dapat membantunya mengurangi turnover dan kami membicarakannya dan itu terlihat malam ini.”

Itu bukan penampilan 10 dari 10 dari Westbrook. Dia menembak hanya 45,5% dari lapangan — mengakhiri malam 10-dari-22 — dan melakukan delapan turnover. “Saya mengatakan itu dan dia memiliki delapan [tertawa], apa yang dia miliki, triple-double? Setidaknya itu bukan quadruple-double [tertawa], ”gurau Davis. Namun demikian, pemain NBA All-Star berusia 28 tahun itu mengakui peran Westbrook dalam kemenangan Lakers atas Heat.

“[Kami] hanya ingin memastikan bahwa kami membantunya sebanyak mungkin dan berada di posisi yang tepat untuknya ketika dia menyerang cat mengetahui bahwa dia akan sampai di sana tetapi seperti yang saya katakan, dia merasakannya dan dia membuat beberapa permainan besar bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini," lanjut Anthony Davis.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Anthony davis, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-westbrook-tidak-punya-hati-nurani
1447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini