Anthony Davis Waspadai Kekuatan Brooklyn Nets Yang Makin Solid

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 22:55 WIB
Anthony Davis waspadai kekuatan Brooklyn Nets yang makin garang.

Anthony Davis yakin Brooklyn Nets bisa jadi ancaman besar bagi L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menyebut jika Brooklyn Nets adalah tim yang berpotensi besar jadi juara di konferensi timur. Kekuatan mereka sudah semakin solid dengan kedatangan James Harden dari Houston Rockets.

Brooklyn Nets memang melakukan pergerakan berani di musim ini. Setelah mendapatkan jasa Kyrie Irving dan Kevin Durant dari bursa pasar bebas di musim 2019 lalu, Nets rela mengorbankan sejumlah aset berharga mereka untuk merekrut James Harden. Duet antara Irving, Durant, dan Harden jelas sangatlah mematikan karena ketiga pemain itu memiliki produktivitas tinggi.

Anthony Davis selaku pemain kunci Los Angeles Lakers sadar bahwa Nets kini berpotensi jadi rival utama Lakers. Ketika Nets bisa menembus laga final dan berhadapan dengan Lakers, maka pertandingan akan berlangsung ketat dan sulit diprediksi.

"Mereka adalah ancaman. Jelas mereka sudah jadi ancaman berat bagi kami. Mereka adalah tim dengan kemampuan mencetak angka yang bagus. Mereka bisa mencetak banyak poin dalam waktu singkat," buka Davis.

"Nets adalah tim yang bagus, apalagi setelah Harden datang kesana, mereka jadi favorit untuk bisa memenangkan konferensi timur. Jika kami bisa bertemu di laga final, maka itu akan jadi duel yang menarik," imbuhnya.

Walaupun di atas kertas kekuatan Nets sangat mengerikan, tetapi Davis tidak gentar. Ia yakin Lakers masih bisa menang andaikan menunjukkan permainan yang disiplin. Kekuatan yang dimiliki Lakers juga tergolong sangat baik di segala sisi.

Artikel Tag: Anthony davis, brooklyn nets, James Harden

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini