banner babe

Anthony Davis Ungkapkan Perasaannya Usai Jalani Debut Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Okt 2019, 22:35 WIB
Anthony Davis Ungkapkan Perasaannya Usai Jalani Debut Bersama Lakers

Anthony Davis senang bisa jalani debut bersama L.A Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Anthony Davis mengungkapkan perasaannya usai menjalani debut bersama tim terbarunya yaitu Los Angeles Lakers. Davis merasa senang bisa kembali berlaga secara kompetitif di lapangan dengan lingkungan yang baru.

Davis menjalani debutnya saat Lakers berhadapan dengan Warriors di laga pramusim. Meski hanya dimainkan selama 18 menit saja, Davis sudah mampu mencetak total 22 poin dan 10 rebound. Ia juga menjadi pemain yang menjadi kunci penting dalam kemenangan Lakers dalam pertandingan kali ini. Tim asuhan Frank Vogel tersebut sukses membekuk Warriors dengan skor akhir 123-101.

Menanggapi debutnya yang manis bersama Lakers, Davis tentu merasa senang. Terlebih lagi, ia sudah lama tidak tampil kompetitif di pertandingan yang sesungguhnya. "Saya sudah sangat siap untuk kembali bermain musim ini. Saya sudah absen cukup lama sehingga saya senang bisa menunjukkan kembali kemampuan saya di lapangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati senang, Davis juga tidak ingin besar kepala terlebih dahulu karena semua ini masih bertajuk laga pramusim. Semua tim belum tentu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan Lakers juga masih membutuhkan beberapa pembenahan. "Kemenangan ini memang terasa manis. Akan tetapi, kami tidak boleh lengah dan harus tetap membangun chemistry dalam tim kami. Jika kami terus bekerja dengan benar, maka hasil yang sama akan terulang di musim reguler," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini