Anthony Davis Ungkapkan Kondisi LeBron James Usai Terkena Covid-19

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Des 2021, 22:46 WIB
Dua bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis bersama LeBron James. (images: Getty)

Dua bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis bersama LeBron James. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis membicarakan mengenai kondisi LeBron James usai terkena Covid-19. Dia memastikan bahwa sang superstar dalam kondisi baik dan tidak ada gejala.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, LeBron terpaksa masuk ke peraturan protokol dan kesehatan karena terdampak Covid-19. Akibatnya, dia harus absen minimal selama 10 hari untuk masuk dalam ruang karantina. Anthony Davis mengaku terkejut mendengar berita. Menurutnya, pemain yang sudah berusia 36 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja.

“Saya berbicara dengannya hari ini. Jelas, saya dan LB dekat, dan saya memeriksanya. Hanya mendengar apa yang dikatakan Joel Embiid, jelas dia takut dan berkata dia pikir dia tidak akan berhasil. Covid-19 adalah hal yang menakutkan, terutama dengan semua varian yang keluar dan semua itu," katanya.

“Dia bilang dia dalam kondis baik, saya pikir dia bilang dia tidak menunjukkan gejala, yang merupakan pertanda baik. Tapi kami ingin memastikan dia kembali. Kesehatan adalah yang paling penting. Ini lebih besar dari bola basket, dia punya keluarga. Kami ingin memastikan bahwa dia baik-baik saja, apa pun yang terjadi. Bola basket ini akan berhenti dan kami ingin memastikan bahwa kesehatannya adalah yang paling penting, terutama untuk organisasi kami."

“Dia adalah bagian dari keluarga kami dan kami ingin memastikan dia baik untuknya, demi keluarganya. Jadi seperti yang saya katakan, dia tampak baik-baik saja, dan saya tahu dia menonton bola basket, dia bersemangat sehingga kemenangan mungkin akan membantunya melawan ini juga."

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ungkapkan-kondisi-lebron-james-usai-terkena-covid-19
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini