Anthony Davis Ungkap Penyebab Performa Buruknya Tembakan 3 Poin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Sep 2022, 12:41 WIB
Pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (images: Getty)

Pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu pemain andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis mengungkapkan alasan performa buruknya musim lalu.

Pada musim lalu, tembakan jarak jauh alami penurunan drastis, dengan persentase tiga poinnya turun menjadi 18,6 persen. Itu adalah musim yang mengecewakan secara keseluruhan bagi Davis, yang melewatkan 42 pertandingan karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Dia mengungkapkan Selasa, setelah hari kedua kamp pelatihan Lakers di bawah pelatih baru Darvin Ham, dia berurusan dengan penyakit yang sebelumnya tidak diungkapkan yang mempengaruhi akurasinya.

"Banyak orang tidak tahu ini, tapi sejak Januari saya berjuang melawan cedera pergelangan tangan sepanjang tahun," kata Davis, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Jadi itu mempengaruhi tembakan saya dan segalanya. Itu bukan alasan tapi sulit bagi saya untuk menembak seperti yang saya inginkan. Saya tidak bisa benar-benar menindaklanjutinya." Seberapa buruk cedera yang dialami Anthony Davis? "Saya tidak bisa menindaklanjutinya. Setiap kali saya mengikutinya, itu sangat menyakitkan. Dan saya harus mencoba melakukannya berulang kali," katanya. Center Lakers yakin bahwa pendekatannya terhadap offseason, yang menarik beberapa kritik pada bulan Juni ketika video Davis mengatakan dia tidak menembak bola basket sejak musim reguler berakhir dua bulan sebelumnya beredar di media sosial, adalah bijaksana. Dia harus memperbaiki tubuhnya terlebih dahulu sebelum melanjutkan pelatihan keterampilan." "Saya 100 persen sehat. Saya merasa hebat. Anda bisa bertanya kepada orang-orang di sekitar sini, saya benar-benar menembak bola. Jadi, saya akan siap. Di mana pun pelatih menempatkan saya di lantai, midrange, tiang, perimeter, jika saya punya tembakan, Aku akan menembaknya," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ungkap-penyebab-performa-buruknya-tembakan-3-poin
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini