Anthony Davis Ungkap Kunci Suksesnya Tampil Apik Lawan Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 06:59 WIB
Anthony Davis akui manfaatkan kelemahan paint area Brooklyn Nets.

Anthony Davis beberkan kunci suksesnya bisa tampil dominan lawan Nets. (Gambar: News World Tick)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tampil luar biasa ketika berhadapan melawan Brooklyn Nets, Minggu (13/11) waktu setempat. Davis berhasil memanfaatkan kelemahan roster Nets yang kekurangan bigman.

Dalam pertandingan yang digelar di Crypto.com Arena tersebut, Los Angeles Lakers memang tampil beringas sejak menit awal. Tim asuhan Darvin Ham itu menggempur pertahanan Brooklyn Nets yang dijaga dengan kurang rapat. Meskipun bermain tanpa LeBron James yang masih istirahat karena mengalami cedera kaki, tetapi Lakers masih bisa meraup banyak poin berkat tajamnya performa Anthony Davis. Pemain yang khas dengan alisnya itu berhasil menorehkan double-double impresif dengan 37 poin dan 18 rebound.

Seusai pertandingan, Davis mengatakan bahwa angka sebanyak itu diraih karena ia bermain dengan agresif dari dalam paint area. Ia tahu bahwa Nets kekurangan bigman yang bisa menghalangi pergerakannya.

"Saya hanya berusaha menyerang paint area karena tahu mereka tidak punya pemain yang bisa memblok tembakan saya dengan baik. Ketika saya mengatur screen (pick and roll), guard kami menyerang ke dalam dan menarik perhatian dari Nic Claxton dan Markieff Morris. Ketika guard kami meleset, saya bisa meraih rebound dengan mudah karena lawan kekurangan bigman. Saya lantas berusaha mendapatkan offensive rebound dan mencetak poin sebanyak mungkin. Dominan sebisa mungkin di sektor paint area," ucap Davis saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-ungkap-kunci-suksesnya-tampil-apik-lawan-nets
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini