Anthony Davis Terkesan Dengan Peningkatan Dari Russell Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Nov 2021, 07:11 WIB
Anthony Davis puji Russell Westbrook yang terus berusaha tingkatkan performanya.

Russell Westbrook dapat apresiasi besar dari Anthony Davis. (Gambar: Lakers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa salut dengan peningkatan performa dari Russell Westbrook. Meski belum optimal sampai sekarang, tetapi Westbrook terus menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Pada laga terakhir melawan New York Knicks, Los Angeles Lakers memang menelan kekalahan pahit dengan skor 100-106. Kendati demikian, Westbrook mampu tampil menawan dengan mencetak 31 poin, 13 rebound, dan 10 assist. Torehan ini terasa makin manis usai Westbrook mencetaknya sebagian besar di paruh kedua (ia sempat melempem dan tidak bisa berkontribusi banyak pada paruh pertama).

Melihat perkembangan Russell Westbrook yang luar biasa, Anthony Davis jelas merasa terkesan. Ia mengatakan kepada Westbrook pada setiap pertandingan untuk selalu menjadi dirinya sendiri. Mengikuti arahan pelatih dan permainan tim memang bagus, tetapi jangan sampai Westbrook kehilangan identitas sebagai pemain.

"Russ harus terus melakukan apa yang dia lakukan tidak peduli siapa yang ada di lapangan, menjadi dirinya sendiri. Saya memberi tahu dia sebelum setiap pertandingan: 'Jadilah bukan siapa-siapa selain dirimu sendiri. Itu sebabnya kami membawamu ke sini.' Saya pikir berkali-kali, dia mencoba menjadi pasif dan mulai mengoper bola basket, mencari orang lain. Itu memang bagus, tetapi agak membuatnya keluar dari ritme," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Kerjasama antara Davis dan Westbrook harus dibenahi lagi karena Lakers belum bisa tampil konsisten. Mereka masih tertahan di papan tengah klasemen sementara konferensi barat NBA.

Artikel Tag: Anthony davis, Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-terkesan-dengan-peningkatan-dari-russell-westbrook
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini