Anthony Davis Terkejut Lakers Bisa Dapatkan Malik Monk

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 07:04 WIB
Anthony Davis heran Los Angeles Lakers bisa dapatkan Malik Monk dengan mudah.

Malik Monk buat Anthony Davis terkesan di laga preseason perdana. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis masih tidak percaya timnya bisa mendapatkan Malik Monk pada bursa pasar bebas lalu. Monk merupakan pemain hebat yang kerap diremehkan banyak orang.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Charlotte Hornets, Malik Monk menerima tawaran yang diberi oleh Los Angeles Lakers. Meski hanya bernilai minimum, tetapi Monk antusias untuk jadi tandem dari LeBron James dan kawan-kawan. Pada laga preseason perdana melawan Brooklyn Nets, Monk menunjukkan tajinya sebagai salah satu shooter yang handal. Ia mencetak 15 poin meski hanya dimainkan selama 21 menit saja.

Melihat permainan impresif dari Monk itu, Anthony Davis jujur merasa terkesan. Ia masih heran mengapa Lakers bisa mendapatkan jasa Monk dengan relatif mudah. Padahal, Monk sendiri adalah pemain hebat yang harusnya dapat ketertarikan dari banyak tim.

"Saya masih kaget kami bisa mendapatkan jasanya di tim ini, jujur. Dia adalah pemain yang hebat dan bisa melakukan banyak hal di lapangan. Saya rasa dia bakal jadi pemain yang berkontribusi besar di tim ini," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Performa apik Monk di laga preseason bisa meyakinkan Frank Vogel untuk memasangnya sebagai starter musim depan. Sampai sekarang, Vogel belum menentukan siapa shooting guard yang bakal ia taruh di starting lineup. Selain Monk, Lakers juga punya dua shooting guard lain pada diri Wayne Ellington dan Kent Bazemore.

Artikel Tag: Anthony davis, Malik Monk, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-terkejut-lakers-bisa-dapatkan-malik-monk
3444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini