banner babe

Anthony Davis Terkejut Dapat Bentuk Chemistry Dengan Cepat Bersama LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Nov 2019, 20:55 WIB
Anthony Davis Terkejut Dapat Bentuk Chemistry Dengan Cepat Bersama LeBron James

Anthony Davis kaget bisa temukan chemistry dengan LeBron James dalam waktu singkat.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa terkejut dengan kerjasama apik yang sudah ia bentuk bersama LeBron James. Ia tidak menduga bisa menemukan chemistry secepat itu dengan rekan setimnya.

Seperti yang diketahui, Davis menjadi pemain baru yang didatangkan oleh Lakers pada musim panas lalu. Dengan komposisi tim yang rata-rata baru, Davis sempat pesimistis bisa membentuk chemistry dengan cepat. Terlebih lagi, mereka juga tampil buruk ketika kalah dari Los Angeles Clippers di laga pembuka lalu. Namun, Lakers langsung bangkit dan meraih lima kemenangan beruntun setelahnya. Kombinasi Davis dan LeBron semakin menjadi-jadi dan membuatnya menjadi pemain terbaik konferensi barat pekan ini.

"Sebelum musim bergulir, saya sempat ragu dengan chemistry yang ada dalam tim ini. Terlebih lagi, saya dan LeBron tidak pernah bermain bersama. Namun, kami berhasil mengatasi semua itu dengan baik. Kami mampu menjadi duet yang mematikan dan berhasil membawa Lakers meraih lima kemenangan beruntun. Kami memang masih belum sempurna, tetapi kami akan terus berbenah untuk memperbaiki permainan kami," ucap Davis.

Davis sejauh ini sudah mampu membawa dampak signifikan pada permainan Lakers. Pemain yang akrab dengan julukan 'The Brow' tersebut mampu mencetak rata-rata 29 poin dan 11 rebound per pertandingannya. Angka tersebut dapat bertambah seandainya kerjasama antara Davis dan LeBron bisa semakin matang di masa depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Anthony davis

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini