Anthony Davis Tegaskan Pentingnya Lakers Meraih Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Okt 2022, 19:06 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers menelan kekalahan keempat beruntun pada awal musim ini. Anthony Davis menekankan pentingnya bagi Lakers untuk Meraih kemenangan perdana musim ini.

Dalam pertandingan keempat kali ini, Lakers harus mengakui keunggulan Denver Nuggets dengan skor telak 110-99.

"Hanya mendapatkan kemenangan pertama itu. Anda tahu, ini bukan tentang hal lain saat ini. Pramuka atau skema dan semuanya, hanya pergi ke sana dan melakukannya selama 48 menit untuk meraih kemenangan, apa pun yang harus kami lakukan. Saya pikir itu langkah pertama. Dan kemudian setelah itu, kita bisa membangunnya," katanya setelah laga.

Anthony Davis menambahkan, penting bagi Lakers untuk melihat baik di mana mereka berada saat ini maupun gambaran besarnya dengan lebih dari 70 pertandingan tersisa untuk dimainkan,

“Anda selalu ingin melihat gambaran besarnya. Tapi kemudian Anda harus menjadi seorang realis dan hidup di saat ini, mencari tahu apa yang harus kita lakukan untuk menjadi lebih baik besok untuk hari Jumat. Maksudku, itu menyebalkan. Maksudku, kita berada di dalamnya sekarang. Tapi, Anda tahu, kami tahu kami tidak akan berada di sini terlalu lama. Dan saya pikir begitu Anda mendapatkan kemenangan pertama di bawah ikat pinggang Anda, lepaskan monyet itu dari punggung Anda — dan kemudian, siapa yang tahu? Anda tahu, kami hanya terus bermain bertahan seperti kami bermain dan membalikkannya. Tapi tidak, saya sebentar lagi [tetapi] juga, pada saat yang sama, Anda juga mendapatkan gambaran besar," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tegaskan-pentingnya-lakers-meraih-kemenangan
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini