Anthony Davis Tak Yakin James Harden Bisa Moncer Bersama Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Jan 2021, 06:37 WIB
Anthony Davis tak yakin Brooklyn Nets bisa makin kuat dengan kehadiran James Harden.

Kepindahan James Harden ke Brooklyn Nets tak buat Anthony Davis khawatir.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberikan komentarnya terkait kepindahan James Harden menuju Brooklyn Nets. Davis merasa jika hadirnya Harden belum tentu membuat Nets makin garang.

Untuk mendapatkan jasa James Harden, Brooklyn Nets memang membayar dengan cukup banyak aset. Mereka harus melepas sejumlah pemain penting seperti Caris Levert, Jarrett Allen, hingga Rodion Kurucs. Datangnya Harden juga membuat Nets terlihat punya komposisi starting lineup yang mengerikan. Total, mereka punya tiga pemain bintang berkaliber tinggi pada sosok Harden, Irving dan Durant.

Meski demikian, rupanya Anthony Davis tidak yakin ketiganya bisa bekerjasama dengan baik. Di atas kertas, kekuatan mereka memang sangatlah menakutkan, tetapi membentuk kerjasama di antara 3 pemain bintang yang dominan tidaklah mudah.

"Kita lihat bagaimana perkembangan mereka dalam waktu dekat. KD dan James memang pernah bermain bersama di OKC Thunder, kemudian anda menambahkan Kyrie ke dalam tim. Perlu diingat, mereka juga kehilangan nama-nama besar seperti Jarrett Allen dan Caris Levert. Di atas kertas, mereka memang terlihat bagus, namun perlu dilihat bagaimana cara mereka bermain bersama dan membentuk chemistry di lapangan," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Daripada pusing memikirkan skuat baru Nets, Davis lebih fokus untuk tetap meningkatkan performa bersama Lakers. Ia yakin timnya masih bisa mengalahkan kekuatan baru Nets.

Artikel Tag: Anthony davis, James Harden, brooklyn nets

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini