Anthony Davis Tak Terkejut Dengan Performa LeBron James di Usia 36 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 23:23 WIB
Anthony Davis tak terkejut lihat performa garang LeBron James di usia 36 tahun.

Anthony Davis tak kaget lihat LeBron James yang tetap produktif di usia 36 tahun.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis tidak merasa kaget melihat performa LeBron James yang tetap garang di usia 36 tahun. Menurutnya, semua performa apik itu adalah buah dari kerja keras LeBron selama ini.

Pada usia senja, LeBron James menjadi salah satu pemain yang tetap tampil produktif. Dari 8 laga yang sudah dijalani bersama Los Angeles Lakers di musim ini saja, LeBron masih bisa mencetak rata-rata 24 poin, 9 rebound, dan 7 assist per pertandingan. Sangat jarang melihat pemain seusia LeBron bisa menghasilkan angka statistik sebagus itu. Tidak heran, performa apik LeBron itu menarik perhatian dari Anthony Davis.

"Itu (performa apik LeBron) sama sekali tidak mengejutkan buat saya. Memang cukup gila untuk bisa melihat dia mencetak statistik sebagus itu di tahun ke-18, tetapi bagi saya itu tidak mengejutkan sama sekali. Menurut saya, itu adalah hasil dari kerja keras dan latihan tanpa kenal lelahnya selama ini. Dia adalah tipikal pemain yang selalu menjaga fisik dan penampilannya agar tetap prima," ucap Davis.

Perkataan Davis itu memang benar adanya. Untuk menjaga fisik agar tetap prima di usia senja, LeBron bahkan menjaga pola makan dengan sangat teratur. Dalam sebuah wawancara, LeBron mengatakan bahwa ia telah menghabiskan jutaan Dolar untuk merawat tubuhnya selama ini. LeBron juga menjadi pemain yang sangat jarang mengalami cedera parah.

Artikel Tag: Anthony davis, LeBron james, los Angeles lakers

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini