Anthony Davis Tak Sabar Bekerja dengan Darvin Ham

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Jun 2022, 21:21 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis.

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers telah resmi memperkenalkan Darvin Ham sebagai pelatih anyar. Anthony Davis mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengannya.

Ham sangat cocok mengingat pengalaman kejuaraannya sebagai pemain dan asisten pelatih, dan sekarang datang ke organisasi Lakers yang sangat ingin menang lagi. Selama konferensi pers, Ham berbicara panjang lebar tentang banyak topik tetapi satu catatan utama adalah Anthony Davis.

Ham menyebut Davis sebagai 'kunci' kesuksesan timnya, dan sulit untuk berdebat dengannya karena ketika sehat, bintang besar adalah pengubah permainan yang sah di kedua ujung lantai.

Ham telah diterima dengan baik oleh para penggemar, dan sepertinya Davis ada bersama mereka saat dia mengatakan dia bersemangat tentang pelatih kepala barunya.

“Saya senang dengan Darvin, tentang Pelatih Ham/.Saya senang dengan Pelatih Ham, saya pikir dia akan membantu kami. Apa yang dia bawa, pola pikirnya, kita akan lihat," katanya sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Ham telah bekerja dengan beberapa bintang selama karir kepelatihannya, jadi dia harus dapat menemukan cara untuk memanfaatkan Davis dengan lebih baik dan membawanya kembali ke level superstar yang biasa dilihat L.A.

Setelah kampanye 2021-22 yang mengerikan, segalanya akhirnya terasa seperti berada di puncak untuk Ungu dan Emas dengan Ham sekarang di pucuk pimpinan. Mendapatkan dukungan dari bintang-bintangnya di awal proses ini adalah pertanda bagus, tetapi sekarang tantangan berikutnya adalah membangun staf pelatih dan daftar nama yang dapat mendorong tim kembali ke puncak gunung

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-sabar-bekerja-dengan-darvin-ham
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini