Anthony Davis Tak Keberatan Jika Harus Dipasang Sebagai Center

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 06:28 WIB
Anthony Davis siap bermain sebagai center musim depan.

Anthony Davis tidak akan keberatan jika harus bermain sebagai center. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku tidak keberatan untuk bermain sebagai center utama musim depan. Ia bakal menjalankan semua tugas yang diberi oleh pelatih kepala, Frank Vogel.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis adalah pemain yang berposisi murni sebagai power forward. Kendati demikian, ia diprediksi bakal bergeser peran jadi center musim depan. Frank Vogel memikirkan strategi small ball yang kini menjadi populer di NBA. Menanggapi rencana dari Vogel tersebut, Davis memberikan komentarnya. Ia tahu bahwa Vogel sudah menyiapkan skenario terbaik untuk Lakers. Apabila skenario itu memaksa Davis bermain sebagai center, maka ia tidak akan keberatan sama sekali.

"Sejauh ini, memang rencana tim adalah menempatkan saya sebagai senter di musim ini. Namun, belum ada yang benar-benar diputuskan kepastiannya atas rencana ini. Semua masih bisa berubah. Saya sendiri cukup nyaman bermain sebagai senter, tidak ada masalah," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Apabila Lakers benar-benar memasang Davis sebagai center utama, maka kemungkinan besar starting lineup mereka sudah bisa ditebak. Point guard bakal diisi oleh Russell Westbrook, Wayne Ellington mengisi posisi shooting guard, Trevor Ariza berada di posisi small forward, dan LeBron James akan bermain sebagai power forward. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah skuat baru Los Angeles Lakers untuk memperebutkan gelar juara musim depan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-tak-keberatan-jika-harus-dipasang-sebagai-center
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini