Anthony Davis Sempat Alami Cedera Saat Lawan Spurs

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 18:21 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang berhasil mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 125-121 lewat over time. Namun, Anthony Davis terlihat sempat meringis kesakitan dalam laga itu.

Di akhir kuarter keempat, lutut kaki bagian kanan Davis sempat mengalami cedera. Dia merasakan sakit setelah bertabrakan dengan Dejounte Murray dari San Antonio.

"Dia melakukan pekerjaannya dengan terbang, dan saya masih seperti ditanam di tanah," kata Davis, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Dia menabrak lutut saya. Seperti sengatan kecil, sengatan kecil. Dan kemudian mulai bergerak, itu menghilang begitu saja. Saya memutuskan untuk terus bermain. Masih merasakannya sedikit, tetapi menyelesaikan permainan. Dan kita akan lihat bagaimana caranya. itu saat saya bangun besok."

Anthony Davis memutuskan untuk bertahan dalam permainan. Dia menyelesaikan 32,2 detik terakhir dari regulasi setelah timeout dan semua sesi ekstra, dan menyelesaikan permainan dengan mencetak 35 poin, 17 rebound, dan 4 blok dalam 43 menit.

Seperti James, status Davis untuk pertandingan Rabu di Oklahoma City masih dipertanyakan. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu mengatakan dia menerima es dan perawatan di lutut di ruang ganti setelah pertandingan tetapi tidak menjalani evaluasi lebih lanjut.

"Maksud saya, Anda masih kehabisan adrenalin dan semacamnya sekarang,. Jadi Anda beristirahat, lalu bangun, dan semua adrenalin dan hal-hal lain hilang, dan tubuh Anda mulai bereaksi terhadap rasa sakit," lanjutnya.

Jika sampai Davis harus absen ini tentu sebuah kerugan besar. Sebab, Lakers juga sudah kehilangan LeBron James yang mengalami cedera saat mengalahkan Memphis Grizzlies.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-sempat-alami-cedera-saat-lawan-spurs
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini