Anthony Davis Segera Perpanjang Kontraknya Dengan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 10:01 WIB
Anthony Davis tinggal menunggu waktu tandatangani kontrak baru dengan L.A Lakers.

Anthony Davis akan segera perpanjang kontraknya dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Anthony Davis dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya dengan Los Angeles Lakers. Davis bersama sang agen akan bertemu dengan manajemen Lakers di hari Selasa, (1/12) waktu Amerika Serikat.

Sebagai pemain yang kontraknya habis di jeda antar musim kali ini, Anthony Davis tergolong cukup lama dalam menentukan kontrak barunya. Ia sejak awal mengatakan bahwa akan terus bertahan dengan Los Angeles Lakers, tetapi masih berpikir mengenai durasi kontrak ideal yang hendak ditandantangani. Setelah 10 hari setelah bursa pasar bebas dibuka, kini Davis mulai menemukan titik terang terkait masa depannya.

Menurut laporan dari Brian Windhorst selaku reporter ESPN, Davis kemungkinan akan menyepakati kontrak baru dalam 24-48 jam yang akan datang. Hal ini cukup masuk akal mengingat tanggal 1 Desember sendiri pemusatan latihan sudah dimulai. Pada tanggal 11 Desember, semua tim NBA termasuk Lakers juga akan melakoni laga pramusim untuk tahun 2021.

Jika melihat dari prediksi analis, Davis nampaknya akan mengambil kontrak 2 tahun dimana ia memasang hak opsi pemain di akhir tahun pertama. Dengan kontrak tersebut, ia akan sejajar dengan LeBron James yang juga memiliki hak opsi pemain di tahun depan. Ia dan LeBron bisa menentukan masa depan secara bersamaan. Apabila LeBron ingin hengkang dari Lakers, Davis juga dapat hengkang mengikutinya atau bahkan pindah ke tim lain tanpa harus ada hambatan lagi.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini