banner babe

Anthony Davis Segera Periksa MRI Untuk Pastikan Kondisi Ibu Jarinya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 23:02 WIB
Anthony Davis Segera Periksa MRI Untuk Pastikan Kondisi Ibu Jarinya

Anthony Davis akan segera menjalani pemeriksaan MRI untuk telaah lebih dalam cedera ibu jarinya.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis akan segera menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Image) untuk mengetahui secara pasti kondisi ibu jarinya. Pihak Lakers tidak ingin Davis mengalami cedera yang serius sebelum musim reguler resmi dimulai.

Davis sendiri mengalami cedera ibu jari ketika bermain di laga pramusim melawan Brooklyn Nets di China. Kala itu, Davis yang hanya bermain selama kurang lebih 10 menit harus masuk ruang ganti lebih awal usai ia terlihat memegangi bagian ibu jarinya. Tim medis Lakers kemudian sepakat tidak memainkan Davis hingga laga usai untuk menghindari cedera yang lebih serius.

Lakers juga sudah melakukan pemeriksaan awal kepada Davis. Beruntung, tim medis yang memeriksanya tidak menemukan kerusakan ligamen pada bagian ibu jari Davis. Ia didiagnosa hanya mengalami keseleo ringan biasa. Untuk semakin memastikan kondisi Davis, tim medis Lakers akan memeriksanya dengan menggunakan mesin MRI setibanya di Los Angeles. Mereka tidak ingin terlambat menangani cedera Davis jika memang ada sesuatu yang tidak diharapkan.

Melihat kondisi Davis saat ini, rasanya kecil kemungkinan Lakers akan memainkan di sisa laga pramusim yang ada. Mereka hampir pasti akan mengistirahatkan Davis di sisa laga pramusim untuk membuatnya benar-benar pulih sebelum menjalani musim reguler. Kehadiran Davis di awal musim sangatlah penting mengingat Lakers langsung berhadapan dengan rival terkuatnya, Los Angeles Clippers.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini