Anthony Davis Sebut Fokus Utama LeBron James Bukanlah Gelar MVP

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 11:03 WIB
Anthony Davis sebut LeBron James lebih pentingkan gelar juara daripada MVP.

Anthony Davis sebut fokus utama LeBron James bukanlah gelar MVP.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis menyebut jika fokus utama LeBron James musim ini bukanlah MVP. LeBron akan melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan gelar juara NBA yang diraih pada musim lalu.

Performa LeBron James musim ini memang jadi pembicaraan banyak orang. Ada yang pro mendukung LeBron, ada pula yang kontra dan mencemooh permainannya. Secara keseluruhan, LeBron memang masih produktif dengan mencetak rata-rata 26 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingan. Akan tetapi, setelah Anthony Davis mengalami cedera betis, LeBron seolah tidak bisa membantu Los Angeles Lakers menang melawan rival besar lainnya.

Banyak pihak menanyakan apakah LeBron layak meraih gelar MVP pada tahun ini atau tidak. Soal perdebatan itu, Davis akhirnya memberi jawaban yang netral. Ia merasa bahwa MVP bukan fokus utama dari LeBron tahun ini.

"Saya tahu bahwa LeBron tidak begitu peduli dengan penghargaan MVP. Dia hanya peduli dengan kejuaraan. Jadi jika dia kehilangan MVP dan memenangkan kejuaraan seperti yang dia lakukan tahun lalu, dia tidak masalah dengan itu. Jadi itulah pola pikirnya, dia tidak fokus pada MVP. Dia fokus pada MVP Final," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Selain LeBron, banyak pemain hebat yang berpotensi jadi MVP musim ini. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Joel Embiid dan Nikola Jokic yang juga tampil luar biasa musim ini.

Artikel Tag: Anthony davis, LeBron james, los Angeles lakers

1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini