Anthony Davis Santai meski Lakers Terancam Bermain di Play In

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Mei 2021, 22:01 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. saat melawan Phoenix Suns (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. saat melawan Phoenix Suns (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terancam bermain di turnamen play in untuk memperebutkan tiket ke playoff. Namun, kondisi itu nampaknya tidak membuat Anthony Davis merasa khawatir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Davis setelah berhasil mengantarkan Lakers untuk mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 123-110 dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (10/5). Dalam laga itu, Davis menjadi bintang dengan mengemas 42 poin, yang merupakan karier tertingginya pada musim ini.

Saat ini, Lakers berada di posisi ketujuh di Wilayah Barat - unggul satu pertandingan penuh di belakang peringkat 6 Portland - dengan pertandingan kandang melawan New York Knicks dan Houston Rockets (pada malam spanduk kejuaraan) dan pertandingan back-to-back melawan Indiana Pacers dan New Orleans Pelicans di pertandingan terakhir.

Jika Lakers berhasil menangkan empat pertandingan tersisa tersebut, sementara Blazers hanya mampu meraih rekor 2 kali menang dan dua kali kalah (mungkin, mengingat Portland memiliki Houston Rockets, Utah Jazz, Phoenix, dan Denver Nuggets yang tersisa), L.A. bisa menyalip No. 6 unggulan dan hindari turnamen play-in.

"Sangat menyenangkan, jujur ​​saja," kata Anthony Davis setelah kemenangan Phoenix mengakhiri peregangan di mana juara bertahan kalah sebanyak delapan kali dari 10 pertandingan terakhir, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Kami adalah tim yang hebat pada tahun lalu dan ini adalah pertama kalinya sejak saya. berada di sini sehingga kami mengalami tantangan. Ini adalah tantangan yang berbeda bagi kami."

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini