Anthony Davis Sadari Pertahanan Jadi Kelemahan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Jan 2023, 16:49 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis menyadari bahwa pertahanan masih menjadi kendala timnya sejak dia harus absen karena cedera.

Anthony Davis adalah garis belakang pertahanan Lakers, yang merupakan identitas yang difokuskan tim ini untuk membangun dan tanpa dia, mereka telah berjuang keras untuk menahan banyak pemain elit yang ditawarkan NBA.

Pelanggarannya juga kadang-kadang menderita, tetapi pertahanan yang benar-benar jatuh dan Davis telah memperhatikannya. Meskipun cedera, Davis telah bersama Lakers sepanjang waktu dan dia percaya bahwa masalah terbesar tim sejak dia absen adalah di sisi pertahanan bola, melalui Spectrum SportsNet.

"Saya pikir [kesulitan utama kami adalah secara defensif. Kami mengalami penurunan besar secara defensif. Saya pikir mungkin tiga pertandingan berturut-turut kami menyerah seperti 130 yang bukan kami. Itu bukan tim yang pernah kami miliki. Bahkan ketika saya berada di lineup, kami mengalami penurunan, tapi itulah hal terbesar saya saat ini," katanya.

"Jelas menjadi jangkar pertahanan dan orang-orang berpikir seperti 'oke, AD di lini belakang' yang memungkinkan kami untuk melakukan skema yang berbeda secara defensif ketika saya berada di lantai. Hanya mencoba memberi orang-orang ini wawasan saya tentang pertahanan, melihat klip, meraih iPad dan menunjukkan kepada orang-orang ketika mereka keluar, hal-hal seperti itu. Namun, kami telah mencetak gol. Kami hanya belum bertahan dan di situlah perjuangan kami selama ini. Transisi, rebound, semuanya di sisi pertahanan."

Lakers memang coba menggantikan posisi Davis dengan Thomas Bryant. Namun, pertahanan Lakers masih begitu mudah ditembus.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-sadari-pertahanan-jadi-kelemahan-lakers
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini