Anthony Davis Puji Semangat Bermain Pasukan Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 20:21 WIB
Anthony Davis terkesan dengan semangat pantang menyerah skuat Denver Nuggets.

Anthony Davis puji semangat bermain dari pasukan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberi pujian besar kepada pasukan Denver Nuggets. Davis merasa jika semua pemain Nuggets selalu memberikan yang terbaik pada seluruh pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers telah memastikan diri lolos babak final NBA usai mengalahkan Nuggets dengan agregat akhir 4-1. Seusai kemenangan tersebut, Davis lantas memberi pujian kepada semua pemain Nuggets yang relatif masih muda. Secara umum, Nuggets memang kurang diunggulkan untuk bisa menang melawan Lakers yang dipenuhi pemain berpengalaman. Walaupun begitu, semua pemain tetap berusaha maksimal di tengah semua keraguan yang melanda mereka.

"Mereka (Denver Nuggets) akan membuat lawan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Mereka juga tidak pernah menyerah sebelum gim benar-benar berakhir," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Davis sendiri juga senang karena akan tampil di babak final NBA untuk kali pertama sepanjang kariernya. Untuk itu, ia tidak mau besar kepala terlebih dahulu karena tahu tugasnya di musim ini masih belum usai. Lakers perlu menunggu pemenang antara Miami Heat dan Boston Celtics yang saat ini sedang bertarung di babak final konferensi timur. Nantinya, pemenang dari seri tersebut akan menjadi penantang Lakers di babak final sesungguhnya.

"Rasanya menyenangkan. Kami tahu pekerjaannya belum selesai. Kami punya empat gim lagi untuk mencapai tujuan akhir," tukas pemain yang akrab dengan julukan The Brow ini.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, Denver Nuggets

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini