Anthony Davis Puji Performa Rui Hachimura Saat Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 15:46 WIB
Anthony Davis Puji Performa Rui Hachimura Saat Kalahkan Pelicans

Anthony Davis Puji Performa Rui Hachimura Saat Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis memuji Rui Hachimura yang bermain cemerlang saat kalahkan New Orleans Pelicans. 

Rui Hachimura menjalani musim penuh pertama yang aneh bersama Los AngeleLakers, sebagian besar karena perannya yang terus berkembang. Perannya yang tidak pasti mengakibatkan beberapa permainan naik turun, namun sulit untuk mengukur di mana ia cocok.

Pelatih kepala Darvin Ham menurunkan Hachimura ke peran bangku cadangan, lalu ke peran awal, kembali ke bangku cadangan, dll. Pemain berusia 26 tahun itu menghadapi banyak penyesuaian dan perubahan musim ini tetapi dengan Jarred Vanderbilt dan Cam Reddish saat ini absen, Hachimura sekali lagi adalah starter. 

Mantan Bulldog Gonzaga menindaklanjuti kinerja dua poinnya pada hari Kamis dengan 21 poin pada hari Jumat dalam kemenangan melawan New Orleans Pelicans. Namun, rekan setimnya Anthony Davis memuji Hachimura karena mengambil tantangan bertahan setelah berhadapan dengan Brandon Ingram dan Zion Williamson.

“Ya, dia menerima tantangan itu. Kami memberikan banyak tekanan pada Rui untuk menjaga. Malam ini dia memiliki Zion dan BI, dua pencetak gol. Seperti yang Anda katakan, ini adalah pertahanan tim, tidak hanya pada satu orang, kami tidak meninggalkan satu orang di sebuah pulau,” kata Davis tentang Hachimura

“Namun kami telah menjalani banyak pertandingan sepanjang tahun di mana kami menempatkannya sebagai pemain sayap terbaik tim lawan dan dia tampil bagus. Dia jelas membaik. Dia lebih dari mampu bermain bertahan dan memberi kami apa yang dia berikan malam ini dalam menyerang. Kapan pun kami mempunyai tugas yang kami rasa bisa dia jaga, kami akan menyerahkannya padanya dan memastikan bahwa kami membantunya dari belakang,” tambahnya. 

Artikel Tag: los Angeles lakers, Rui Hachimura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puji-performa-rui-hachimura-saat-kalahkan-pelicans
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini