Anthony Davis Puji Peningkatan Performa Austin Reaves

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Nov 2022, 07:28 WIB
Anthony Davis beri apresiasi besar kepada Austin Reaves.

Austin Reaves dapat pujian besar dari Anthony Davis. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis memberi pujian besar kepada Austin Reaves. Menurutnya, Reaves sudah berkembang menjadi pemain yang lebih solid di NBA musim 2022-23 kali ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Austin Reaves memang tampil luar biasa dengan menorehkan rata-rata sekitar 17 poin, 2 rebound, dan 4 assist per pertandingan bagi Los Angeles Lakers. Ia juga dipercaya Darvin Ham untuk bermain dalam sejumlah menit-menit yang krusial. Bicara soal penampilan Reaves yang terus meningkat, pemain sekelas Anthony Davis lantas memberi pujian besar. Ia terkesan karena Reaves bisa menjawab kepercayaan yang diberi kepadanya dengan baik.

"Dia melakukan segalanya di lapangan. Semua tiga level yang berbeda. Dia berani menerobos ke paint area, menggunakan fake shot untuk mendapatkan pelanggaran. Menembak dari jarak jauh dengan baik, melakukan pick and roll dan membaca pergerakan defender dengan tepat. Dia bermain sangat baik bagi kami sekarang dan level kepercayaan dirinya sudah tinggi di lapangan," ucap Davis.

Bagi Lakers, perkembangan Reaves ini jelas jadi keuntungan besar bagi mereka. Perlu diingat bahwa Reaves datang ke skuat Lakers pada tahun 2021 silam dengan status undrafted. Siapa sangka, Reaves mampu memanfaatkan kesempatan Lakers untuk membuktikan dirinya layak bermain di NBA. Lakers beruntung bisa mendapatkan jasa pemain bernomor punggung 15 itu secara cuma-cuma (tanpa mengorbankan aset tertentu dengan trade).

Artikel Tag: Anthony davis, Austin Reaves, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puji-peningkatan-performa-austin-reaves
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini