Anthony Davis Puji LeBron James Telah Bantunya Selama di Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 06:44 WIB
Anthony Davis Puji LeBron James Telah Bantunya Selama di Lakers

Anthony Davis Puji LeBron James Telah Bantunya Selama di Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Anthony Davis yakin LeBron James telah menghilangkan tekanannya selama bermain bersama Los Angeles Lakers.

Tim Ungu dan Emas memperoleh pemain besar yang dominan dalam perdagangan blockbuster pada tahun 2019. Duo Davis dan LeBron membantu memimpin Lakers meraih gelar juara pada tahun 2020. Tetapi Anthony Davis telah berjuang untuk kesehatan sejak saat itu dan Los Angeles telah berjuang untuk meniru kesuksesan itu.

Saat wawancara dengan SirusXM NBA Radio, Davis mengungkapkan bagaimana LeBron secara konsisten mendukungnya. Bahkan saat ia sedang berjuang melawan cederanya, penyerang veteran ini tetap mendengarkan penjelasannya dan menjelaskan bagaimana beban ekspektasi tidak berada di pundak Davis.

"Tahun pertamaku, katanya padaku, jangan masuk ke sini karena mengira kamu mendapat tekanan," kata Davis.

"Itu ada pada saya. Dia menghilangkan semua tekanan dari saya. Jadi, saya bisa keluar dan bermain saja. Dan kemudian kami melakukan percakapan lain dalam dua tahun terakhir, tahun-tahun berturut-turut ketika cedera terjadi. ..Dia hanya mengatakan 'semuanya akan berjalan dengan sendirinya. Kembalilah dengan lebih sehat. Kembalilah dengan lebih kuat, dan mari kita wujudkan hal ini."

​Meskipun ekspektasi tersebut mungkin tidak ada pada Davis pada awal kariernya di Lakers, hal itu tidak lagi terjadi. LeBron berusia 39 tahun. Ketika Lakers pertama kali mengakuisisi Davis, mereka dengan jelas membayangkan dia akan mengambil peran utama seiring bertambahnya usia LeBron. Sejujurnya,

Davis telah meningkatkan kemampuannya musim ini. Dia menjadi kekuatan dominan di kedua sisi penguasaan bola. Dalam 52 pertandingan, Davis mencetak rata-rata 24,9 poin, 12,2 rebound, dan 3,8 assist, menembakkan 55,3% dari lapangan dan 28,4% dari jarak tiga poin. Tiba-tiba, Davis sepertinya mampu memikul beban franchise Lakers. Dialah yang mengurangi tekanan pada LeBron. Itu selalu menjadi rencananya.

Sekarang, Davis dan LeBron yang sehat akan fokus bersaing memperebutkan gelar juara. Mereka berhasil mencapai Final Wilayah Barat musim lalu sebelum disapu oleh Denver Nuggets. Rob Pelinka telah meningkatkan kedalaman roster sejak pascamusim tersebut, menambahkan talenta seperti Christian Wood dan Spencer Dinwiddie.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puji-lebron-james-telah-bantunya-selama-di-lakers
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini