Anthony Davis Puas Dengan Peningkatan Performa Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Nov 2022, 07:16 WIB
Anthony Davis sebut performa Lakers sudah membaik seiring berjalannya waktu.

Anthony Davis puas dengan performa Lakers yang terus meningkat. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa puas dengan peningkatan performa timnya belakangan ini. Permainan Lakers dianggap sudah semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers memang sempat mengawali musim dengan catatan buruk. Mereka sempat menelan lima kekalahan beruntun di awal musim sebelum mulai bangkit dan mengoleksi kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, Lakers juga meraih tiga kemenangan di antaranya. Dalam laga melawan Phoenix Suns, Lakers memang kalah dengan skor 105-115. Akan tetapi, Lakers bermain tanpa LeBron James pada pertandingan tersebut.

Menanggapi kekalahan melawan Suns, Davis sendiri tidak terlalu kecewa meratapinya. Ia merasa bahwa permainan Lakers sudah cukup baik dalam pertandingan tersebut, hanya saja akurasi tembakan tiga angka Lakers yang masih kurang bagus.

"Ya, kami kalah karena kami hanya memasukkan 4 kali tembakan tiga angka dari 22 percobaan di pertandingan tersebut. Kami belum pernah menembak bola seperti itu sejak awal tahun jadi saya pikir kami memainkan pertahanan yang cukup bagus. Kelemahan kami mungkin hanya di kuarter tiga, dimana kami banyak melakukan turnover dan membiarkan mereka mencetak 33 poin," ucap Anthony Davis.

"Selain itu, kami sudah bermain cukup bagus. Kami hanya tidak bisa memasukkan tembakan tiga angka dengan akurat, padahal di pertandingan sebelumnya kami bisa. Kami sudah mendapatkan kesempatan menembak dengan baik, tetapi bolanya masih belum masuk," tukas pemain bernomor punggung 3 itu.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-puas-dengan-peningkatan-performa-lakers
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini