Anthony Davis Pimpin Lakers untuk Kalahkan Nets

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Nov 2022, 13:48 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis.

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya berhasil hentikan lima kekalahan beruntun. Kemenangan Lakers atas Brooklyn Nets tak lepas berkat performa gemilang Anthony Davis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com, Senin (14/11) siang WIB, Lakers berhasil mengalahkan Nets dengan skor 116-103. Lakers masih belum diperkuat LeBron James. Anthony Davis pun memperlihatkan perannya sebagai seorang pemimpin. Dia menjadi bintang dengan mencetak 37 poin dan 18 rebounds. Itu merupakan perolehan poin tertingginya pada musim.

Tapi, Davis tidak bekerja sendirian. Dia mendapatkan bantuan dari Loonie Walker IV yang mencetak 25 poin, kemudian Russell Westbrook yang membuat 14 poin dan 12 assists. Sedangkan Austin Reaves menambah dari cadangan dengan torehan 15 poin. Bagi Lakers, ini merupakan kemenangan ketiga tim besutan Darvin Ham pada musim ini.

Dari kubu Nets, Kevin Durant kembali menjadi andalan dalam mencetak angka. Dia berhasil menjadi top skoer dengan menghasilkan 31 poin dengan 9 rebound dan 7 assist saat Nets kalah satu hari setelah mengalahkan Los Angeles Clippers di laga tandang. Dengan demikian, maka rekor Nets menjadi 4-2 sejak Kyrie Irving diberi skorsing yang diberlakukan tim.

Cam Thomas mengumpulkan 15 poin dan Edmond Sumner menyumbang 13 poin untuk Nets dalam start keenamnya secara berturut-turut menggantikan Irving. Selain Irving, Brooklyn juga tidak Seth Curry karena manajemen cedera di pergelangan kaki kirinya. Curry mencetak 22 poin melawan Clippers pada hari Sabtu.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-pimpin-lakers-untuk-kalahkan-nets
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini