Anthony Davis: Persentase Tembakan Saya Bakal Krusial

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 23:10 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemain bintang andalan Los Angeles Lakers, Anthony Davis menyadari dia harus latihan untuk memperbaiki persentase tembakannya di lapangan. Sebab, itu akan sangat krusial membantu timnya meraih kemenangan musim ini.

Ketika Los Angeles Lakers memutuskan untuk merekrut Dwight Howard dan DeAndre Jordan, maka Frank Vogel akan mencoba memainkan susunan pemain yang besar. Oleh karena itu, ketika bermain di posisi empat, Anthony Davis sadar harus bisa memanfaatkan setiap kesempatan untuk melakukan tembakan demi meraih kemenangan.

"Ini sangat penting karena ruang pasti akan terbuka dan saya akan menembak bola basket tidak peduli apakah saya hidup atau mati. Tugas saya adalah menciptakan ruang dan membuka kesempatan bagi para pemain lain, terutama untuk LeBron dan Russ seperti malam ini. Bron dan Russ semakin menuru dan mampu membuat tembakan. Itu membantu semua orang di lapangan. Membantu mereka terus menyerang dan bagi saya membuka paint area untuk mereka," kata Davis.

“Itulah yang dilakukan DJ dan Dwight ketika bermain atau di luar lapangan. Saya pikir hanya bisa melakukantembakan akan membuka peluang bagi guard kita untuk menyerang."

Meski demikian, mantan pemain New Orleans Pelicans mengatakan tidak pernah berbicara dengan LeBron James dan Russell Westbrook berapa kali dia harus melakukan tembakan dalam satu pertandingan.

“Tidak, kami belum membicarakan itu dan sejujurnya kami tidak membandingkan. Malam di mana orang-orang seperti Bron pergi malam ini. Kami akan mencarinya. Saya akan memiliki malam di mana saya berada dan mencari saya. Sama dengan Russ," katanya.

“Ini semua tentang bermain dalam aliran saat melakukan serangan, aliran permainan dan melihat apa yang terjadi dari sana. Tetapi kami tidak pernah mencoba mengatakan, 'Baiklah, Anda mendapatkan jumlah ini. Saya mendapatkan jumlah ini dan siapa pun yang pergi mendapatkan jumlah itu. Kami hanya mencoba bermain dalam mengalirkan serangan dan ketika tembakan datang, jika Anda terbuka, tembak atau jika tidak oper ke pemain berikutnya," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-persentase-tembakan-saya-bakal-krusial
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini