banner babe

Anthony Davis Percaya Diri Akan Kemampuan Dari Skuat Baru L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Jul 2019, 23:55 WIB
Anthony Davis Percaya Diri Akan Kemampuan Dari Skuat Baru L.A Lakers

Anthony Davis percaya akan kemampuan yang dipunyai oleh skuat baru Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis mengaku percaya diri akan kemampuan yang dimiliki oleh skuat terbaru timnya di musim depan. Davis bahkan pede bisa membawa Lakers meraih gelar NBA dengan skuat yang dibangun saat ini.

Seperti yang diketahui, Lakers memang telah berusaha keras untuk dapat menggaet pemain bintang ketiga di bursa pasar bebas kali ini yaitu Kawhi Leonard. Namun sayang, usaha mereka tidak berhasil karena Leonard justru lebih memilih untuk bergabung dengan Los Angeles Clippers. Hal ini membuat Lakers melakukan plan B dimana menggunakan sisa ruang gaji yang ada untuk merekrut pemain pelengkap dalam tim.

Sejauh ini, Lakers memang telah mendatangkan pemain baru yang kekuatannya tidak bisa diremehkan seperti Danny Green, Quinn Cook, DeMarcus Cousins, Avery Bradley, Jared Dudley, dan Troy Daniels. Banyak orang kemudian menyandingkan Lakers dengan Clippers yang kekuatannya semakin bertambah dengan kedatangan Leonard dan Paul George. Selain itu, Brooklyn Nets juga berhasil menggaet Kevin Durant, Kyrie Irving, dan DeAndre Jordan dalam satu waktu secara bersamaan.

Secara komposisi, memang banyak tim yang skuatnya juga tidak kalah bagus dari Lakers. Namun, Davis masih bersikukuh jika skuat Lakers adalah yang terbaik di matanya. "Ini akan menjadi pertarungan yang seru di NBA. Semua tim mendapatkan pemain yang hebat dan kekuatannya sudah mulai merata. Saya senang dengan kekuatan yang kami miliki. Saya percaya bahwa skuat kami bisa mengalahkan siapapun di liga ini," ucap Davis saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini