Anthony Davis: Pemain Lakers Tak Sabar Hadapi Blazers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Mei 2021, 23:32 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Besok, Los Angeles Lakers akan menghadapi Portland Trail Blazers. Anthony Davis mengatakan bahwa rekan setimnya sudah melupakan kekalahan melawan Los Angeles Clippers dan fokus ke pertandingan besok.

Pertandingan melawan Blazers akan sangat penting untuk kedua tim. Sebab, laga ini menentukan siapa yang akan bermain di turnamen play in dan langsung lolos ke playoff.

Saat ini, Lakers dan juga Blazers memiliki rekor kemenangan yang sama dengan menempati peringkat keenam dan ketujuh klasemen sementara untuk Wilayah Barat. Meski sedang terpuruk, Anthony Davis tahu semangat rekan setimnya untuk menangkan pertandingan besok masih tinggi

“Saya tahu semangat di ruang ganti masih tinggi. Para pemain datang setelah pertandingan dan berkata, 'Lupakan hasil pertandingan ini. Kita punya satu lagi besok'," kata Davis setelah dikalahkan Clippers.

"Jadi rekan setim saya masih hebat dengan pikiran dan semangat mereka tentang sisa musim ini dan untuk playoff dan besok itu mungkin pertandingan terbesar setelah pertandingan ini."

“Mereka masih optimis dan kami masih berjuang. Semangat para pemain masih tinggi," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, saat melawan Clippers, Davis tidak dapat melanjutkan pertandingan karena terjatuh di pinggir lapangan. Meski begitu, dia mengatakan siap membantu rekan setimnya untuk memenangkan pertandingan besok.

"Pergelangan kakinya baik-baik saja. Itu tidak mengganggu saya," kata Davis setelah Lakers dikalahkan Clippers, sebagaimana diberitakan Lakers Nations

“Tapi, punggung saya terkunci dengan sangat buruk. Itu dia. Rasanya sedikit lebih baik sekarang. Kita akan lihat bagaimana besok."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini