Anthony Davis Optimistis Lakers Bisa Dominan Lagi Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Jun 2021, 20:56 WIB
Anthony Davis percaya diri Lakers bisa kembali garang di musim depan.

Anthony Davis yakin Lakers bisa kembali tampil dominan musim depan. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis merasa yakin bisa membawa timnya kembali tampil dominan musim depan. Saat ini, Davis bakal menguatkan fisiknya lagi agar tak rentan mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, perjalanan Los Angeles Lakers di NBA musim 2020-2021 kali ini harus berakhir anti klimaks. Adalah badai cedera yang menghantam hampir semua pemain semenjak awal musim. Pada babak playoff, Anthony Davis selaku ujung tombak tim justru menderita cedera pangkal paha. Lakers akhirnya menyerah dari tangan Phoenix Suns dengan agregat akhir 2-4.

Setelah beristirahat dan mendapatkan waktu luang, Davis menceritakan kondisinya saat ini. Pangkal pahanya yang cedera sudah jauh lebih nyaman. Pada jeda antar musim, ia bakal fokus menguatkan fisiknya agar tak rentan mengalami cedera lagi.

“Saya merasa enakan sekarang. Pangkal paha saya juga terasa nyaman untuk bergerak. Percaya saya, kami akan tampil garang lagi musim depan. Permainan kami akan kembali benar seperti semula,” ucap pemain yang akrab dengan julukan The Brow itu.

Permasalahan terbesar yang dialami Davis sepanjang kariernya adalah ketahanan fisik. Ia memang memiliki skill individu yang sangat bagus, tetapi sangat mudah terserang cedera. Magic Johnson selaku legenda Lakers bahkan menyarankan Davis untuk mengambil kelas yoga demi menambah kekuatan otot-ototnya. Lakers sangat membutuhkan Davis untuk bermain secara konsisten di musim depan.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-optimistis-lakers-bisa-dominan-lagi-musim-depan
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini